SD Muhammadiyah 11 Dupak Surabaya mengadakan silaturrahim dan penyampaian visi dan misi sekolah kepada wali murid.

Kegiatan ini dihadiri 70 wali murid yang tergabung dalam komite sekolah dan paguyuban kelas, Sabtu (15/9/2018). Kegiatan ini mengajak wali murid untuk bersinergi dalam merealisasikan program sekolah.

Kepala Sekolah Ustadz Irwan MPdI memaparkan visi dan misi serta program sekolah yakni  Sekolah Unggul Berkarakter Islam, Kompetitif, dan Prestasi.

“Kami berkomitmen memberikan layanan yang terbaik bagi siswa dan wali murid. Mulai layanan fasilitas, kegiatan sekolah, dan layanan Sumber Daya Manusia, ” katanya.

Irwan menambahkan, semua kegiatan yang dirancang itu berlandaskan Islam, agar budaya islami terbangun kuat di jiwa semua warga sekolah. Selain itu membentuk jiwa kompetisi yang sehat bagi siswa, guru, dan stakeholder hingga berprestasi dalam semua bidang.

Program sekolah yang bersinergi dengan wali murid di antaranya parenting education, launching PPDB, Milad Muhammadiyah, outbound  dan gathering, orangtua mengaji serta sekolah orangtua hebat (SOTH).

“Program tersebut dirancang agar hubungan sekolah dan wali murid tetap terjaga harmonis dan saling bersinergi,” tambahnya.

Diakhir acara, Irwan meminta saran, masukkan maupun kritik dari wali murid untuk mewujudkan program sekolah.  (Riska Oktaviana)

Demi Kemajuan Sekolah, Wali Murid Dilibatkan Merancang Program Kegiatan Pengajaran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *