Senin, 4 Maret 2019 seluruh siswa kelas 3 berkunjung ke Sidoarjo bertempat di Alas Prambon dikenal sebagai tempat education and outbound. 

Outbound merupakan salah satu metode pembelajaran modern yang memanfaatkan keunggulan alam. Para peserta yang mengikuti outbound tidak hanya dihadapkan pada tantangan intelegensia, tetapi juga fisik dan mental. Dan ini akan terus terlatih menjadi sebuah pengalaman yang membekali dirinya dalam menghadapi tantangan yang lebih nyata dalam persaingan di kehidupan sosial masyarakat.

Team Instruktur memulai acara dengan Ice Breaking, Fun game dan Grouping untuk mencairkan suasana dan Menghilangkan penatnya perjalanan. 

PERMAINAN LUMPUR

Paduan tanah Lumpur dan  Air bersih, dapat menyehatkan dan memperhalus Kulit, mengusir mikro organisme parasite yang hidup di pori-pori dan mengembalikan kelembaban kulit secara alami.

Jangan biarkan Putra putri Indonesia jijik dengan Lumpur Sawah. Sektor pangan negeri kita dimasa depan, sangat membutuhkan minat mereka pada pertanian, peternakan dan perikanan yang semuanya tumbuh diatas Lumpur.

 

Belajar Sambil Berwisata di Alas Prambon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *